April 27, 2009

Yang aku tahu

Ingin aku tulis
Tentang yang aku tahu…
Because....

Kalau aku nulis yang aku tidak tahu…
Nanti aku dikira tukang bo'ong
lagian...
bingung… dooonk…..

Yang aku tahu….,
Dia putih…, cantik…ceria…
Ramah, baik hati… ….
Rendah hati…., pinter… banyak temannya..
Ide-idenya… adaaa aja……

Mengalir deras bak mata air yg t' petnah kering
Kalau dah mulai cerita…,
Semuanya ramai-ramai ngrubutiin…
Semuanya kumpul pengin tahu …...
( termasuk aku………..hiiks)
Yang aku tahu…, dia namanya
fanny

Ada lagi yang aku tahu..
Dia pantang menyerah.., klo belajar sesuatu..
Semangatnya…ruarrr biasa..
Pinter, baik hati… dan tidak sombong…
(..suka menabung… he..he.. murid teladan kaleee….)
Seneng sama punakawan…
Yang aku tahu…, dia namanya
eka

Satu lagi yang aku tahu….
Aku pernah mampir ke..
hary4n4 , Chipu's Zone de el el
Semuanya… baiiiik… bangeet…

Yang aku tahu….
Baru itu……….

(Ssssstt..… nanti klo aku dah banyak tahu…., aku kasih tahu lagi yaaaaa…...)
Photobucket



10 komentar:

BIG SUGENG mengatakan...

Kalau belum tahu ditanya aja mba eel

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

yang aku tahu ternyata pemilik blog ini cewek ramah yang baik hati.

he he he...makasih ya....daku jadi pengen malu. 'murah merah nih tersipu2'

black_id mengatakan...

aku belum tahu siapa eel, makanya aku ke sini...

clingak-clinguk...
siapa tahu eel liat aku...he-he

eka mengatakan...

hahaha.....yang kutahu pengin nyambut ketela diblakang rumah lumayan udah mulai bisa digoreng hahaha.....

Inuel ^^ mengatakan...

yang aku tau,,ya baru aku tau,ternyata mba E'el bukan mas E'el,,heheh,,yang aku tau lagih,,lam kenal yah buat mba,,makasih dah mampir,,aku link yah !

eel's mengatakan...

Waduuuhhh makaciih utk semuanya..: Inuel,eka,blak-id, mba fanny & big sugeeng...

sino mengatakan...

kalau gitu biar tahu kenalan dulu mbag,hehehehe

Hary4n4 mengatakan...

Waduh aku jadi merasa tersandung..eh, maaf tersanjung nich. Habis, namaku pake disebut2 segala..hehe. Makasih ya mbak udah sebaik itu sama aku. Aku tau mbak orangnya baik dan pintar membuat orang lain senang. Itu yg aku tau mbak. Ntar kalo aku tau lebih banyak, mbak tak kasih tau yach..hehe. Salam.

eel's mengatakan...

Met kenal juga sino, and makasih hary4n4 salam balik deeh

kakve-santi mengatakan...

lam kenal dulu.. :D