April 21, 2009

Susah makan

“Ayolaaah dhe… makan dulu..”

“Kalau adhe makannya banyak…, nanti di dalam tubuh juga akan ada banyak tentara yang berperang melawan kuman…, trus adhe jadi ga gampang sakit.. bisa cepet gede seperti kakak”

“Nggaak mau….”

Yaah…, gimana caranya mbujuk agar mau makan yaa? Kalau nunggu-nunggu minta makan…wooow.. bisa sehari Cuma makan sekali. Tapi klo ditawari, ada saja alasan untuk menolak. Heran , kenapa yaa..? padahal klo dipikir.., menu makanan sudah ganti-ganti biar nggak bosen, sekali waktu minta ini… minta itu…, sudah disediakan. E eeh… ternyata … boro-boro dimakan, dilirik aja enggak.

Memang sih, kalau diperhatikan meskipun tubuhnya kurus karena susah makan, gerakannya selalu aktif lari kesana ke sini .. sepertinya nggak pernah merasa lelah.

“Adhe mau makan, tapi adhe punya teka-teki yang harus dijawab..”
“ Apa itu..?
“Tapi jawabnya harus benar..”
“Iya…, iya.. asal adhe mau makan…”
“Ikan apa yang tidak berduri… … rasanya enak…, tapi adhe tidak bisa memakannya..?
“Ikan bandeng presto…”
“Bukan…”
“Teruus, apa dong..”

“IIiiiiii…KAN sudah kenyang……., bagaimana adhe bisa makan,…ngaak mau ..aaah” (…sambil berlari… keluar..)

Yaaah… kalah deh..




6 komentar:

Cerita Tugu mengatakan...

aku mau ikannya dong buat sarapan pagi,masih laper blum kenyang

eel's mengatakan...

Boleeeh boleeh, sama sambel terasinya..?

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

kasih aku aja dehkalo gak mau makan. he he he...

chipuy mengatakan...

Hehe....ternyata susah juga jadi orang tua :D (secara gue mau jadi bapak.... :))
numpang ngetop ya mbak... Hehehehe

eel's mengatakan...

Iya dehh, lain kali buat mba Fany aja...

eel's mengatakan...

Selamat buat calon Bapak : Chipuy..., aku kunjungi tp susah sekali masuknya..., sampai capai ketok2 pintu ..he..he..Pengen tahu kabarnya si baby nanti, aku masukkan ke linkku yaa...