April 10, 2009

Resiko

Halooooo....

Untuk semua saja "salam bahagia....."

Waktu kecil, pernah aku mendengar kalimat seperti ini :
“Kalau kamu tak berani jatuh, kamu akan sulit untuk bisa naik sepeda”
atau
“Kalau kamu takut kotor, kamu tak akan memperoleh nilai bagus untuk tugas membuat vas keramik”
Pikiran sederhanaku waktu itu menangkap, aku harus berani mengambil resiko untuk bisa meraih apa yang aku inginkan…
Well… , hari Jum’at 10 April 2009, aku mulai memakai blog baru. Blogku lama yang baru sebulan sukses “errornya”… karena aku yang sukanya penasaran… berusaha mengotak-atik….dan ampuuun deh, eror jadinya..
Kapokkah aku ….? Oooh tidak… ! Itulah yang namanya resiko, aku malah semakin penasaran…..untuk berusaha bisa dan bisaaa…! Bukan jadi “bisa” ular lho…, nanti malah berbahahahahayaaaaaa……

Lagi pula yang namanya resiko dimanapun, kapanpun dan siapapun tentu akan di/menjumpai…, tinggal pinter-pinternya kita untuk memilih yang minimal.
Kebetulan sekali kemarin aku libur , khan kemarin bangsa kita tercinta ini mengadakan pesta demokrasi : PEMILU untuk memilih caleg. Selesai urusan contreng mencontreng…, aku lebih leluasa punya waktu untuk “terapi” blog.

Omong-omong…perasaan para caleg saat ini bagaimana ya…. ?
Tentunya berharap-harap cemas..…. : jadi…tidak…jadi…tidak….
Konon biaya yang mereka keluarkan cukup buanyak…, ketambahan fisik dan pikiran mereka sudah terkuras pada saat kampanye, so..kalau ada rumah sakit yang menurut media menyediakan tempat khusus untuk njagani kalau ada caleg yang depresi …, logika juga..
Ya semoga saja kekhawatiran tersebut tidak terjadi. Mereka yang terpilih semoga bisa menjalankan tugas untuk benar-benar menjadi wakil rakyaat.. dan yang gagal, semoga bisa menerima dengan legawa…Katanya selalu ada berkah dibalik musibah…..(hiiik…hiiik… kayak ortu saja ngomongnya…, itu kata simbah lhooo….)

Daaan... kembali ke laptop…! Semua itu sudah : R E S I KO….
.

1 komentar:

eka mengatakan...

jatuh tiba ketebluk-ketebluk...wah siiiip nih blognya aku musti banyak belajar