Juli 15, 2009

J-Nong, Jacko dan Award...

”J”-Nong, sempat kepikiran juga nih dalam benakku untuk mengubah nama blogku dengan nama itu, “J” –Nong is…. jarang nongol.., timbul tenggelam timbul lagi tenggelam lagi….timbul lagi.. begitu seterusnya, persip lumba-lumba di Ancol. Bedanya, si lumba-lumba banyak nongolnya, klo aku sebaliknya..

Ma’af ..ma’af…semuanya ,bukannya aku lagi sombong…, bukannya aku lagi ngambek de el el berbagai bukannya…, tapi memang gimana ya.. aku gak bisa rutin ngeblog…Sebenarnya pengiiin banget setia setiap saat …… duapuluh empat jam, persis parfum yang aku lihat di tipi itu lho..
Tapi percayalaaaaaah…., meski lagi nggak main di rumahnya maya…., semua sahabat selalu punya ruang khusus di lubuk hatiku yang paling dalam…….

Ngomong soal lubuk hatiku, aku jadi ingat kemarin-kemarin ada perasaanku yang hilang (dah aku cari-cari t’juga ketemu..) saat si Jacko pergi , memang aku bukan penggemar yang hebooh, cuma aku tuuh suka banget sama penyanyi yang satu ini, Sampai-sampai aku bela-belain usir ngantuk jauh jauh sampai jam 2 malam nonton prosesi di staples center, meski agak kecewa juga waktu di forest Lawn gak ditayangkan pemakamamanya…(karena emang belum dimakam sampai sekarang seperti info2 yang beredar…)

Glitterfy.com - Glitter Graphics

Yang bikin aku tertarik dari sosok seorang jacko, dia itu perfect banget, efek positifnya karya-karyanya jadi spektakuler, meskipun seperti kebanyakan orang yang perfect , dia jadi gampang stress, dia itu juga satu sosok yang kehilangan indahnya masa kecil, waktunya dihabiskan dari show ke show. Di satu sisi ia hidup dengan gemerlapnya panggung, dengan segala histerianya penggemar, disisi lain ia begitu kesepian……, kehadiran sahabat-sahabatnya plus 3 makhluk kecil yang dirasakan amat istimewa mungkin yang selama ini sedikit memberi spirit …….

Satu hal yang bisa aku renungkan, siapapun juga pada saatnya akan mengakui bahwa dalam diri kita ada satu ruang khusus yang tidak bisa diisi oleh melimpahnya materi, meriah sanjungan dan gemerlapnya duniawi………. Satu ruang yang hanya bisa diisi oleh sesuatu, sesuatu yang pada dasarnya setiap orang punya kesempatan memiliki betapapun sederhananya orang itu, namun pada kenyataanya tidak semua orang mampu meraihnya………………, sesuatu yang diperoleh dalam ketenangan dan hati yang sumeleh………….


Kembali ke masalah “J” – Nong, gara-gara J-nong juga aku jadi baru sempat majangin award yang buagus dikasih sama si cantik Inuel dan si baik hati Eka,Thxs banget…, and maaf klo baru kali ini di pajang…, keren pool thxs…thxs…., truss aku bagi ke sapa yaa…., untuk semua saja deeh yang suka, dari yang Jarang Nongol ..…





11 komentar:

an4k`SinGKonG mengatakan...

widiiiiiiiiiiiiiww... bagus juga tuh buk namanya J-NonG asal bacanya ga jenang aja yak...hehehhe(kidding buk)
bagus iks awadnya

Cerita Tugu mengatakan...

kalau mau diganti aku kasih saran ni,"J-Nong Asal Ngomong"Wkkk...kan ngga jauh beda ama blog aslinya

BIG SUGENG mengatakan...

aku nggak ikutan komentar ah.....

aa mengatakan...

aku ga ikutan komen nih kaya mas sugeng, eh tapi j-nong nya bagus loh,,,,,

Erwine Reidha mengatakan...

Salam kenal mas..

yanuar catur rastafara mengatakan...

salam kenal bos
heheheheh

Rubiyanto mengatakan...

Salam kenal....

Rubiyanto mengatakan...

Aku datang lagi.....

Aa mengatakan...

datang lagi nih...cmn mau tanya kapan mampir,,,,tempat gubuk aku

Rubiyanto mengatakan...

berkunjung....!

Erwhen21's smart mengatakan...

selamat yahh